Mahasiswa Program Studi Ilmu Famasi Universitas Padjadjaran mengikuti seminar sehari dengan judul: Innovation for Sustainable Development: Elevating Traditional Products to the Global Market” dengan pembicara Kilala Tilaar yang juga merupakan Director of Corporate Creative and Innovation, Martina Berto, Tbk. Menurut Kiala, ilmu pengetahuan tanpa mempertimbagkan kearifan lokal.

Kiala menyebutkan bahwa terdapat 7 kunci sukses dalam strategi marketing produk herbal ke dunia global: 1. menciptakan formula superior, kembali ke alam, produknya menjanjikan dan tidak membohongi,  Customer Servicer yang handal di garda depan, membuat ide kekinian, 3C( connect, collaborate, compete), dan inovasi.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.